Jumat, 26 Oktober 2012

Tentang Ciliwung Institute

Jumat, Oktober 26, 2012





Ciliwung Institute merupakan forum kerja yang digagas untuk mewadahi kegiatan komunitas yang bergerak dalam upaya penyelamatan Daerah Aliran Sungai Ciliwung. Lingkup kegiatannya juga luas mulai dari Puncak Kab. Bogor, Kota Bogor, Bojonggede Kab.Bogor, Depok  hingga Jakarta.

Isu yang dikerjakan oleh setiap lembaga yang terlibat dalam forum ini juga beragam. Ada komunitas seni budaya, pendongeng, pendidik lingkungan, literasi, peneliti, fotografer hingga programer komputer.
Forum yang dibangun dari beragam isu ini mencoba mengangkat potensi Ciliwung yang dilihat dan dilakukan dari berbagai sudut pandang. Keberagaman ini merupakan kekuatan yang memudahkan Ciliwung Institute untuk mengemas kegiatannya secara menarik, sehingga kampanye penyelamatan Ciliwung yang disuarakan menjadi sederhana dan mudah diterima oleh berbagai kalangan.



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

 

© 2013 Ciliwung Institute. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top